Selasa, 20 Januari 2009

The Michael Resorts Bogor








Dengan hormat,

Perkenalkan kami dari The Michael Resorts, sebuah resort cantik yang terdiri dari villa-villa eksklusif dengan konsep ecotourism dan berlokasi tepat berada di kawasan wisata Gunung Salak Endah, Bogor, dan dapat dicapai sekitar 3 jam dari Jakarta atau 2 jam dari Bogor.

Kawasan wisata Gunung Salak Endah merupakan hutan pinus dan memiliki beberapa tempat wisata lainnya seperti 7 ( tujuh ) air terjun atau curug dan sumber air panas. Di sini pengunjung dapat menikmati harumnya hutan pinus yang sudah ada sejak zaman Belanda, dan tingginya mencapai 20 meter. Tempat wisata yang tidak kalah menarik lainnya adalah Kawah Ratu, sebuah keajaiban alam yang sungguh mempesona. Anda dapat mencapainya dalam jangka waktu sekitar 3 jam dengan dipandu oleh guide.

The Michael Resorts sendiri adalah sebuah resort dengan konsep konservasi alam, dimana Bapak dapat menikmati taman bunga yang begitu luas dan amat cantik, dengan keharuman yang bisa tercium dengan sedapnya. Keistimewaan taman bunga ini adalah bahwa taman ini adalah konservasi tanaman bunga langka, dimana dapat ditemukan bunga-bunga langka seperti Sempur Irian yang berwarna kuning, Melati Gambir, bunga Kantong Semar dari Kalimantan dan bunga Magnolia yang merupakan ikon The Michael Resorts.

Di pintu gerbang resort ada sebuah cafe yang dari atasnya pengunjung dapat memandang dengan jangkauan 360 derajat. Sehingga tidak saja dapat memandang pengunungan, dari sisi depan dapat memandang Gunung Salak, di sebelah kiri dapat memandang kawasan hutan lindung Perhutani, yang terdiri dari pohon pinus, rasamala dan puspa yang sudah berumur sejak jaman Belanda, dan di sebelah belakang dapat memandang deretan pegunungan lainnya. Sedangkan pada malam hari pengunjung dapat memandang kerlipan cahaya lampu kota Bogor yang menakjubkan.

The Michael Resorts juga memiliki kolam renang yang amat istimewa, karena airnya langsung berasal dari mata air pengunungan yang begitu segar. Indahnya pemandangan sawah dan hutan lindung juga nampak dari kolam renang yang terletak tinggi di atas.

Selain itu, Bapak juga akan menemukan mata air yang dapat langsung diminum airnya. Konsep ramah lingkungan memang menjadi konsep dasar resort ini sehingga alam yang terawat dengan lanskap yang tertata apik membuat resort ini menjadi pilihan keluarga yang ingin menyepi dari keramaian kota. Jika selama ini Puncak adalah salah satu tujuan beristirahat di akhir minggu, maka sekarang The Michael Resorts menawarkan kenyamanan yang tidak kalah menyenangkannya.

Taman yang jauh lebih luas dari bangunan adalah keunggulan tersendiri. Dibangun di atas jurang, maka di lahan yang tertata cantik ini penginap dapat menuruni ribuan anak tangga yang akan membawa menuju sungai yang mengalir begitu segar dan memberikan pengalaman tak terlupakan. Melewati tangga-tangga, maka resort ini menyediakan tempat privat untuk langsung menikmati pemandangan air terjun.
.
Kami siap melayani setiap customer dengan pelayanan kami yang terbaik. Banyak hal yang membuat setiap pelanggan kami tidak dapat melupakan The Michael Resorts setelah merasakan pengalaman yang luar biasa di sana.

The Michael Resorts juga menyediakan villa, café, meeting room, swimming pool, playing ground, lapangan parkir yang luas, keamanan 24 jam, televisi dan fasilitas-fasilitas lain membuat Michael Resort sangat representatif untuk acara Top Management Meeting, Outbound, Family recreation, wedding party dan lainnya.

Terlampir kami sertakan brosur The Michael Resorts. Dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Tety Widjaja- Marketing Manager
Sona Topas Tower Lantai 15A, suite 15A-1
Jl. Jend. Sudirman Kav. 26, Jakarta 12920
Telp 021.5207936 (direct), 021 250 6622 (hunting),
Fax. : 021 52971809, Hp. 0818.0710.0632
Email : cs@themichaelresorts.com

Demikianlah pemberitahuan dari kami.

Hormat kami,




Tety Widjaja
Marketing Manager

1 Image View Slideshow Download Selected
corporate-rate-baru.jpg(265KB)

3 komentar:

  1. Kalau masalah harga bagaimana Pak? Perhitungan harganya berdasarkan apa jika untuk rombongan? Terima kasih

    BalasHapus
  2. Berapa harga update per malam ?

    BalasHapus